Cara Pergi Ke Dimensi Time and Space of Doll



Disini RF BooKu akan memberitahukan bagaimana cara pergi ke dimensi Time and Space of Doll jadi simak baik - baik ya...

Time and Space of Doll, tempat yang sangat mirip seperti catur, atau bahkan bisa dibilang map ini memang map catur. bukan cuma fieldnya saja yang berwarna putih dan hitam, tapi PitBoss di map Time and Space of Doll juga sangat mirip seperti catur! dari jalan yang ya.. ga bisa di bilang jalan juga sih, tapi dia bergerak seperti saat kamu bermain catur.


Requirement:
  • Level 53 atau lebih
  • Key Pece of Doll
  • Equipment yang bagus


Setelah sarat - sarat diatas sudah kamu penuhi, pergilah ke Penjual Barang Battle  Dungeon yang berada di markas, dan beli Key Piece of Doll. Biasanya Key Piece of Doll berharga 11jt mata uang bangsa, tapi itu tergantung pajak dari bangsa kamu.



Setelah membeli Key Piece of Doll, segeralah ke Armory 213 Settlement, dan pergi ke tanda panah yang ada di gambar. Tapi jika bangsa kamu bukanlah ACC, kamu bisa ke Map Armory 213 dengan melalui Craig Mine.



Jika lokasi berdiri kamu tepat, kamu akan mendapatkan pop-up perpindahan area ke Time and Space of Doll. Klik untuk berpindah ke Dimensi Time and Space of Doll. 

Time and Space of Doll


Map ini bisa dimasuki oleh semua bangsa, dan map ini bisa melakukan PK! jadi hati - hati di map ini. dan juga Guardian di map Time and Space of Doll bertipe agresif! berhati - hati jika terlalu dekat.

Jika masih bingung atau ada pertanyaan silahkan diskusikan dibawah ya...

Post a Comment

0 Comments