Cara Pergi Ke Dimensi Space and Time of Revenge



Dimensi Space and Time of Revenge tempat PitBoss Selead Dagan berada. Kamu hanya bisa menemukan monster Sealed Dagan dan Guardiannya saja, dan tidak akan ada monster lain di dimensi ini. Disini RF BooKu akan memberitahu cara untuk pergi ke dimensi Space and Time of Revenge jadi simak baik - baik ya...


Requirement:
  • Level 53 atau lebih
  • Key Piece of Revenge
  • Equipment yang bagus



Jika sarat - sarat diatas sudah di penuhi, belilah Key Piece of Revenge di Penjual Barang Battle Dungeon di markas. Harga Key Piece of Revenge biasanya 11jt mata uang bangsa. tapi itu masih tergantung pajak bangsa kamu.



Setelah membeli Key Piece of Revenge, pergilah ke Numerus Stockade dan pergi ke tanda panah yang ada di gambar. Jika Racemu bukan Cora, kamu bisa menuju Numerus dengan melalui Craig Mine.



Jika lokasi benar, maka akan ada Pop-up Perpindahan area ke Time and Space of Revenge. Klik untuk pergi ke Time and Space of  Revenge.


Time and Space of Revenge



Perlu di ingat! Map ini bisa diakses oleh semua bangsa, jadi Player Kill (PK) akan berlaku di map ini. dan juga Guardian bertipe agresif.

Jika ada pertanyaan atau ingin memberikan informasi mengenai map Space and Time of Revenge silahkan diskusikan di bawah ya...

Post a Comment

0 Comments