Cara Membeli Tower Dan Trap Level 45 - 50 Semua Bangsa RF Online



Tower dan trap adalah bahan yang sangat amat penting untuk kaum pencinta PVP. Tower dan Trap sangat di butuhkan, tidak hanya untuk mencari jumlah kill, tapi juga bisa di buat untuk mempertahankan tempat.

Disini RF BooKu akan memberitahukan cara membeli Tower dan Trap dari level 45 sampai level 50.

Di tutorial ini, kamu bisa membeli Trap dari level 45, 47 dan juga level 50. dengan harga dan damage yang berbeda tentunya. Tapi, tidak untuk Tower! kamu hanya bisa membeli Tower level 45 dan level 50 saja! tidak ada tower level 47.

Pertama, pastikan profesi atau job kamu sesuai dengan apa yang kamu ingin beli. jika kamu ingin membeli Tower, maka profesi atau job kamu haruslah specialist. dan jika kamu mau membeli Trap, profesi atau job kamu haruslah Phantom Shadow (ACC), Infiltrator (Bells) dan Assassin (Cora). jika profesi kamu tidak sesuai, maka kamu tidak dapat membeli Tower atau Trap.

Ada 2 cara untuk membeli Tower dan Trap level 45 - 50 ini. tapi untuk Trap, hanya tersedia level 47 sedangkan Tower ada dari level 45 - 50.

Cara pertama

Di cara pertama ini kamu membutuhkan Portal elan. kamu bisa mendapatkan Portal Elan dari NPC dan juga dari drop momon ether. dan juga kamu bisa membeli Portal Elan dari Player lain dengan harga yang murah tentunya.



Untuk membeli Portal Elan, kamu bisa membeli di NPC Penjualan Perbekalan Mahal. yap seperti namanya Portal Elan ini di jual sangat mahal.

Gunakan Portal elan dan jalan menuju ke lokasi yang seperti ada di gambar. perlu di ingat! bahwa Elan sangat berbahaya! monster - monster di sini sangat agresif dan berdamage tinggi! saya sarankan untuk menggunakan Booster hilang atau Potion Hilang untuk menuju sana.



NPC Pembuat menjual Tower level 45 dan level 50. Untuk Trap, dia menjual Trap level 45, 47 dan juga level 50.

Tower

1 pcs Tower level 45 (Tipe D) dijual dengan harga 1.1jt
1 pcs Tower level 50 (Tipe E) dijual dengan harga 2.75jt

Bahan yang di perlukan Tower

Epochal Guard Tower (Tower Level 45): 
  • 5 silver catalyst
  • 5 gold catalyst
  • 1 pcs white / black / yellow excelsiar A
Intense Epochal Guard Tower (Tower Level 50):
  • 10 silver catalyst
  • 10 gold catalyst
  • 1 white / black / yellow excelsior A

Trap

99 pcs Trap level 45 dijual dengan harga 544.000
99 pcs Trap level 47 dijual dengan harga 1jt
99 pcs Trap level 50 dijual dengan harga 5.4jt


Cara Kedua

Untuk cara kedua, kamu memperlukan Guild dan guild tersebut telah menyewa ruang guild.



Pergi ke NPC Manager Guild di markas dan klik Ruang Guild untuk berpindah ke Ruangan Guild.
Di ruang guild, kamu akan menemukan NPC Manager Tempat Persediaan Guild. Dia menjual Tower dan Trap. Tapi sayangnya Trap yang di jual hanya Trap level 47 saja, tidak ada Trap level 45 atau 50. tapi, dia menjual Tower level 45 dan level 50 untuk kamu para toweris.


Jumlah Item yang di jual ada batasannya!


Nah begitulah cara membeli Tower dan Trap 45 - 50. memang sedikit ribet untuk Trapper, karna harus menuju ke Elan untuk membeli Trap level 45 atau 50. tapi untuk Toweris, saya sarankan menggunakan cara kedua saja! selain mudah, kamu juga hanya mengeluarkan sedikit uang saja. memang ada batasannya, tapi saya yakin itu cukup untuk toweris di 1 guild. jika mengerti maksud saya hehe...

Post a Comment

0 Comments