Farming Senjata/Armor Level 45 Semua Bangsa! RF Online

Senjata atau armor level 45 itu sebenernya equipment yang nanggung, dibeli sayang ga dibeli susah kalo leveling :D
Dari pada beli mending di farming, yekan?

Nah di tips kali ini saya mau kasih tau dimana lokasi farm untuk mendapatkan armor atau senjata level 45.

Untuk farming equipment level 45 ini kamu cuma butuh level 35 dan job apapun. tapi saya sarankan untuk menggunakan job mage atau launcher ya, karna mereka mempunyai damage yang sangat tinggi.

ACC




Pertama, pergi ke Snatcher Gate di area 213, jika sudah, pergi ke gerbang kiri dari awal gerbang masuk. kamu bisa menemukan monster Snatcher, Monster Snatcher inilah yang mendrop senjata atau armor level 45. 
Monster ini menurut saya sangat amat lemah untuk monster yang mendrop equipment level 45. jadi monster ini sangat cocok untuk di farming.

saya tidak tau pasti butuh berapa lama untuk kamu mendapatkan 1 set armor dan 1 pics weapon.

Bellato


Kali ini farming untuk bellato, pergi ke Hutan Crawler yang ada di Solus, Carilah monster Crawler Rex di ujung Hutan Crawler (Dekat Monster Brutal dan ABA)
Crawler Rex inilah yang bisa kamu farm untuk mendapatkan senjata atau armor level 45, karna monster ini sangat lemah untuk monster yang mendrop equipment level 45. saya hanya perlu 2x spasi 2x skill basic, expert warriors dan senjata tombak level 35 untuk membunuh monster ini.

saya mendapatkan 1 set armor level 45 warrior 1 celana intense, 1 kepala intense dan yang lain normal. untuk weapon saya mendapatkan 3 weapon, 1 spadona, 1 bow, 1 Sniper. dan beberapa armor yang bukan untuk warriors. 

Waktu saya farm untuk mendapatkan barang - barang di atas itu kisaran 1jam. saya waktu itu bermain di rf private RF Return.

Cora



Dan yang terakhir untuk Cora, pergi ke Haram dan pergi ke silence Marsh (arah ke Crimson) Setelah ke sana, seharusnya kamu menemukan monster Vafer Rex bunuh monster - monster itu, karna monster itu lah yang kamu bisa farm untuk mendapatkan equipment level 45.

Dulu saya hanya mendapatkan 2 pics armor entah apa yang saya dapat, yang jelas intense.
saya hanya farm kurang dari 30menit untuk mendapatkan armor 45. saya test ini di RF Online Lyto yang sudah tutup sekarang.


Nah itu lah cara farm senjata atau armor level 45. sebenarnya kamu juga bisa farm di monster seperti turncoat, passer alpha dan hobbo. tapi monster - monster itu mempunyai damage dan health yang tinggi! selain itu mapnya bisa membuat jantung berdetak lebih cepat.

Untuk waktu farm senjata atau armor itu tidak bisa di jadikan patokan, saya farm 1 jam dapat 1 set, bukan berarti kamu butuh 1 jam untuk mendapatkannya juga, bisa jadi kamu butuh waktu lebih cepat atau bahkan lebih lama.

Post a Comment

0 Comments