Cara Pergi Ke Time and Space of Nightmare RF Online



Time and Space of Nightmare adalah map Pitboss khusus untuk Sealed Dagon. Seperti nama Mapnya, tempat ini sangat amat berbahaya! karna damage Sealed Dagon ini lebih besar dari PitBoss Dagon yang ada di elan. untuk membunuh Sealed Dagon dibutuhkan bangsa yang banyak, karna darah dari PitBoss ini juga sangat banyak. Damage yang sakit dan juga Health yang tinggi, akan membuat kamu menjadi bermimpi buruk.

kabarnya dulu di RF Online, ada yang mencoba PitBoss ini, akan tetapi gagal dan banyak MAU/Bemo yang meledak karna PitBoss ini, tapi saya tidak tau itu benar atau tidak.

lalu bagaimana cara pergi ke Time and Space of Nightmare? yuk kita ke sana sama - sama.

Untuk ke Time and Space of Nightmare, kamu memperlukan kunci untuk kesana, dan pastikan level kamu sudah mencapai minimal level 53.


Key Time and Space of Nightmare


Pergi ke markas, dan cari pedagang barang battle dungeon, dan beli Piece of Nightmare.
harga kuncinya biasanya 11 juta, tapi itu tergantung pajak bangsa kamu.


Lokasi Time and Space of Nightmare


Setelah membeli kuncinya, segeralah ke solus dan pergi ke goa kembar. lokasi lebih jelas kamu bisa lihat di gambar atas.

Setelah kamu ke sudah berada di titik portal, kamu akan melihat popup perpindahan area. Klik Time and Space of Nightmare untuk pergi ke sana.

Time and Space of Nightmare


Selamat kamu sudah berada di Time and Space of Nightmare. kamu bisa membunuh PitBoss Sealed Dagon.

Untuk toweris di map ini sangat sulit untuk memasang 6 tower. Saya menyarankan 5 - 7 TB (jika RF Max lvl 55 - 60) untuk membunuh PB ini. tapi masih tergantung dari equipment rf itu sih, karna kalau equipment rfnya bisa sampai +7 hanya butuh beberapa TB saja. Tapi saya dari dulu pingin kalau ada rf yang max 55 dan equipment sangat amat susah untuk di dapat, pasti akan sangat seru :D

Ya begitulah cara pergi ke Time and Space of Nightmare di rf online, jika kamu masih binggung, silahkan komen di bawah ya, pasi saya akan bantu sebisa saya. terima kasih.



Post a Comment

0 Comments