Cara Membuat Leon High, Med, atau Low RF Online

Pertahanan yang kurang atau hidaran yang kurang tinggi, disitulah saat - saat masa dompet akan berteriak. Untuk menambah pertahanan atau hindaran dengan armor saja masih kurang cukup bagi beberapa orang, karna "mereka" tidak melawan 1 orang! jadi mereka membutuhkan equipment tambahan. 
Yuk, kali ini RF BooKu akan memberitahukan cara membuat Leon Di RF Online. pastikan simak baik - baik ya...

Untuk membuat Leon, kamu memperlukan barang - barang yang tidak murah! jadi jika danamu masih rata - rata, saran saya untuk berpikir kembali.

Bahan:
  • Igno Talic (Untuk gambling dan Blueprint)
  • Favor Talic (Sama seperti Igno)
  • 4 Piece of Leon
  • 1 Leon Blueprint
  • 1 Juta Mata Uang Bangsa

Pertama, RF BooKu akan memberitahu cara mendapatkan Piece of Leon dan Leon Blueprint. untuk mendapatkan kedua item tersebut, kamu memperlukan igno talic atau favor talic. disini ada 2 tipe box yang bisa kamu peroleh, 1 box normal dan yang 1 lagi box high. 



Pergilah ke Talic Gathering NPC, di sana kamu akan menukan menu 1 favor talic, 3 favor talic, 1 igno talic dan 3 igno talic. maksud dari 4 menu tersebut adalah, dengan menukarkan talic yang kamu punya kamu akan mendapatkan Mysterius Box dari NPC Talic Gathering NPC. 



Box normal, kamu bisa mendapatkan piece of leon dan blueprint (di box) dengan tingkat keberhasilan rendah.



Box High, kamu bisa mendapatkan item - item Bernilai Tinggi dan tingkat keberhasilan mendapatkan box leon 2x lipat!



Isi Mysterius TreasureBox
  • Rune
  • Pil pemulih exp 50% - 90%
  • Box of Leon

Kamu membutuhkan sangat amat banyak talic untuk mendapatkan Box of Leon. seperti ini

1 Talic = 1 Box Normal
3 Talic = 1 Box High
60 Talic = 20 Box High

Jika kamu ingin mendapatkan leon bertipe pertahanan seperti Knife atau Bow, saya sarankan untuk menukarkan 3 talic favor. tapi jika kamu mau leon dengan tipe serang, saya sarankan untuk menggunakan 3 talic igno.

Saya sarankan untuk memukarkan 3 talic, karna kemungkinan mendapatkan piece of leon yang tinggi dan juga kesempatakn mendapatkan opsi high besar!



Jika kamu sudah mendapatkan Leon's Weapon Parts Box, buka lah boxnya dan berharaplah piece yang kamu mau. karna saat kamu buka boxnya, bukan berarti kamu mendapatkan weapon yang sudah kamu dapatkan atau malah jika kamu berpikir langsung mendapat Senjata Leon, kamu salah besar! 
Untuk mendapatkan Blueprint, kamu harus membuka box Leon's Weapon Parts Box juga.



Kumpulkan 4 Piece Leon dan 1 blueprint, dan bawalah semua item tersebut ke pahlawan di setiap bangsa kalian. biaya kombinasi yang di butuhkan 1juta mata uang bangsa.



Jika kamu beruntung, kombinasi akan sukses seperti gambar di atas. yang saya dapat itu Leon Med :D untuk kamu yang belum tau opsi leon, kamu bisa baca Senjata Leon Staff Level 50 High, Med dan Low RF Online

opsi dan slot itu sangat random, bukan berarti saat kamu memasukan 4 kepingan dengan rate high kamu akan mendapatkan opsi high. bahkan kamu juga bisa mencampurkan bahan - bahan dari rate low sampai rate high!


Q: Apa ada rate gagalnya min? 
A: Yes! jelas ada. jika kamu gagal, kamu bisa kehilangan piece weapon, blueprint atau bahkan keduanya sekaligus! jadi hati - hati ya..
Q: Berapa rate suksesnya min?
A: Untuk Rate sendiri saya masih tidak begitu tahu, tapi sepengalaman saya, ratenya sangat kecil :D 
Q: Saya dapat slot sedikit nih min, bisa di tambah gak?
A: Bisa, kamu bisa menambahkan slotnya dengan Socket atau mengubahnya menjadi Tipe C

Nah Begitulah cara membuat leon High, med ataupun low. untuk mendapatkan leon sekali lagi saya bilang, opsinya sangat random, tergantung dari tingkat kebersihan tangan kamu. jika masih kurang mengerti atau ada yang ingin ditanya, silahkan di tulis di kolom komentar ya,, jangan di bicarakan sendiri.

Post a Comment

0 Comments