Cara Membuat Booster Level 40 RF Online



Booster adalah jubah yang sangat penting di RF Online, karna dengan menggunakan Booster kamu bisa memperkuat pertahanan kamu.

Ada banyak tipe - tipe Booster yang ada di RF Online. dari yang mengurangi kritial musuh, meperkuat pertahanan atribut dan bahkan sampai menambah serangan.

kali ini RF BooKu akan memberikan tutorial bagaimana sih cara membuat Booster level 40 di RF Online. yukk! simak baik - baik tutorialnya.


Bahan - Bahan:

  • Gli 99 Pieces
  • Beam 99 Pieces
  • Talic 1 Pieces
  • Olive Excelsior 1 Pieces
  • Tas 1 Pieces


Gli dan beam bisa kamu dapatkan dari monster ABA atau Curr.

Talic bisa kamu dapatkan dari proses ore atau kamu bisa juga dengan mengekstrak Igno talic untuk mendapatkan macam - macam Talic

Excelsior kamu bisa mendapatkannya dengan mengkombinasikan beberapa item ke pahlawan. cek di sini untuk cara membuat Batu Excelsior Cara Membuat Batu Excelsior Type A, B Dan C RF Online

Mata uang yang kamu butuhkan itu tergantung dari batu Excelsior apa yang kamu gunakan. Jika kamu menggunakan batu Excelsior A, kamu membutuhkan 9JT tapi jika kamu menggunakan batu Excelsior B, kamu membutuhkan 15JT dan untuk Batu Excelsior C kamu membutuhkan 22JT mata uang bangsa.

Excelsior disini berperan penting! karna batu Excelsior yang kamu gunakan berpengaruh untuk keberhasilan untuk membuat Booster.

Persentasi Batu Excelsior 
  • Batu Excelsior A 25%
  • Batu Excelsior B 50%
  • Batu Excelsior C 70%

Untuk talic kamu bisa menggunakan talic element dan Chaos talic. tapi saya sarankan utnuk menggunakan Chaos talic saja karna effect yang akan diberikan adalah mengurangi kritikal musuh.

Kombinasikan semua bahan - bahan ke pahlawan



Jika proses kombinasi berhasil kamu akan mendapatkan 1 Pieces Booster level 40 dengan Slot Random


Saya sarankan untuk menggunakan Batu Excelsior C untuk membuat Booster karna tingkat keberhasilannya yang besar, tapi jika kamu mempunyai jiwa seorang petani dan tangan seorang Shaman kamu bisa memilih batu a atau b.

Post a Comment

0 Comments